GRANIT TILE & ANEKA BAHAN BANGUNAN BANJARMASIN

SIKA - Arsimetris Banjarmasin, Bahan Bangunan Pelapis dan Pengisi aneka kebutuhan seperti lantai rumah, lantai industri, lantai ruang kimia, pelapis anti bocor waterproofing, lem pengisi atap besi maupun material lainnya.

Kategori blog arsimetris djaja


- Artikel | 13 April 2021

KEUNGGULAN PAPAN SUPERPLANK

Superplank adalah lisplank dari bahan papan fiber semen, memiliki permukaan yang halus, kuat dan tahan terhadap cuaca, jamur dan rayap. Keunggulan Superplank terletak pada tingkat kepadatan yang tinggi sehingga dengan ketebalan yang relatif tipis dapat memberi karakteristik panel yang kuat plus tahan benturan.

Superplank tersedia dalam tiga ukuran yaitu: 9x100x2440mm, 9x200x2440mm dan 9x300x2440mm. Ukuran tersebut dapat dikombinasikan atau diaplikasikan secara tersendiri.

Bila dibandingkan dengan lisplank kayu, berikut keunggulan-keunggulan dari penggunaan Superplank:

  1. Tahan air dan terpaan hujan.
  2. Tahan api.
  3. Tahan terhadap jamur.
  4. Mudah pengerjaan.
  5. Permukaan sudah rata dan tidak perlu diplamir.
  6. Tahan rayap.
  7. Hemat dalam pengecatan
  8. Hemat waktu pemasangan
  9. Tidak menimbulkan kotor berlebihan dalam pengerjaan.

Sementara kelebihan Superplank dibandingkan dengan lisplank dari papan semen sejenis adalah adanya bevel (tepian yang berprofil) sehingga secara estetika lebih indah.

Dan dengan menggunakan superplank pemasangan plavon rumah anda akan dapat terasa lebih mudah,setelah membaca artikel ini tetapi anda bingung untuk mendapatkan superplank anda dapat membeli melalui Arsimetris Djaja. Arsimetris Djaja merupakan tempat terbaik untuk Beli Sika. Anda bisa Beli Sika dari produk Sika Banjarmasin dengan harga terbaik di Arsimetris Djaja. Produk buatan niro granit tile dan niro Banjarmasin juga bisa anda dapatkan di Arsimetris Djaja.

Arsimetris Djaja merupakan distributor bahan bangunan terpercaya, termasuk Sika Banjarmasin dan distributor Niro Granit Tile Banjarmasin. Toko bahan bangunan Arsimetris Djaja juga melayani pembelian berbagai wilayah, bahkan hingga ke pelosok Pulau Kalimantan meliputi Balikpapan, Sampit, Palangkaraya, Tarakan, Pangkalan Bun, Tanjung Selor, Samarinda, dan ibukota Republik Indonesia yang baru, Penajem Paser dan Kutai Kartanegara, dengan cara menghubungi distributor resmi Sika Banjarmasin.