GRANIT TILE & ANEKA BAHAN BANGUNAN BANJARMASIN

SIKA - Arsimetris Banjarmasin, Bahan Bangunan Pelapis dan Pengisi aneka kebutuhan seperti lantai rumah, lantai industri, lantai ruang kimia, pelapis anti bocor waterproofing, lem pengisi atap besi maupun material lainnya.

Kategori blog arsimetris djaja


- | 14 December 2020

Mengapa Harus Memilih Shower Daripada Gayung

Masyarakat Indonesia mungkin sudah terbiasa menggunakan gayung serta bak mandi sebagai media mandi dan bersih-bersih badan. Namun bagaimana bila kamar mandi anda merupakan kamar mandi yang minimalis? Shower dapat anda gunakan sebagai solusinya.

Walau tidak familiar di masyarakat Nusantara, Mandi menggunakan shower cukup banyak menawarkan keuntungan lho, Apa saja?

  • Hemat Air, Penggunaan shower dikamar mandi dapat memperkecil debit air yang keluar saat mandi, shower yang memanfaatkan tekanan membuat air yang digunakan lebih sedikit namun lebih bertekanan sehingga mandi kita bisa lebih efektif dengan debit air yang lebih sedikit.
  • Menghemat tempat,Menggunakan shower juga dapat memperkecil ruang lho, karena shower hanya menggunakan noozle dan selang sehingga dapat memperkecil banyak ruang, kita juga tidak perlu repot-repot untuk mengurasnya.
  • Mandi menjadi lebih bersih, Kebanyakan shower diletakkan lebih tinggi dari posisi kepala, sehingga aliran air dari atas dapat mengalir ketubuh kita saat mandi, disaat yang bersamaan kita dapat menggosok atau membersihkan bagian tubuh sekaligu dibilas. Hal ini tentu tidak dapat dilakukan bila kita mandi menggunakan bak mandi dan gayung.
  • Mandi lebih hemat, karena shower memanfaatkan tekanan air, mandi menggunakan shower akan menjadi lebih hemat waktu. Karena shower dapat menjangkau seluruh bagian tubuh hanya dengan sekejap.

Jadi tunggu apa lagi? Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah melalui Arsimetris Djaja yang merupakan Distributor Sika dan tempat untuk Beli Sika di Sika Banjarmasin. Segera Beli Sika dari Distibutor Sika di Sika Banjarmasin untuk konstruksi yang lebih cepat, kuat, dan tahan lama.

Arsimetris Djaja adalah distributor berbagai macam bahan bangunan di Banjarmasin dan melayani pemesanan dari Balikpapan, Sampit, Palangkaraya, Tarakan, Pangkalan Bun, Tanjung Selor, Samarinda hingga ke seluruh pelosok di Pulau Kalimantan dengan cara menghubungi distributor resmi Sika Banjarmasin. Arsimetris Djaja juga terkenal dengan produk dari niro granit tile, niro Banjarmasin, dan distributor Sika Building Trust untuk waterproofing, grouting dan aneka aplikasi lem lainnya.