GRANIT TILE & ANEKA BAHAN BANGUNAN BANJARMASIN

SIKA - Arsimetris Banjarmasin, Bahan Bangunan Pelapis dan Pengisi aneka kebutuhan seperti lantai rumah, lantai industri, lantai ruang kimia, pelapis anti bocor waterproofing, lem pengisi atap besi maupun material lainnya.

Kategori blog arsimetris djaja


- Artikel | 24 January 2023

Desain Kamar Tidur Classic Modern

Salah satu ciri khas kamar classic modern adalah bench stol di bagian depan springbed.Kamar beukuran sempit ini bisa disulap menjadi tampak lebih lega dan mewah dengan menepatkan bench stool dengan warna-warna netral seperti cokelat keemasan.

Kamu juga bisa meletakan lukisan berkesan vintage atau retro di kamar beralaskan dinding dengan warna abu-abu gelap.

Bagi anda yang tertarik untuk membuatnya, Arsimetris Djaja menyediakan berbagai pilihan perabotan yang beragam dan dengan harga yang terjangkau. Terdapat segala macam perabotan yang dapat melengkapi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Segera datangi distributor bahan bangunan terbesar dan terpercaya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Arsimetris Djaja. Di Arsimetris Djaja, Anda bisa temukan niro granit tile, produk sika, granite, dan bahan bangunan lainnya. Kami melayani di berbagai wilayah meliputi Sampit, Palangkaraya, Balikpapan, Tanjung Selor, Samarinda, Tarakan, Pangkalan Bun, Penajem Paser, dan Kutai Kartanegara. Dan kami juga melayani pengiriman Produk Sika, granite, dan bahan bangunan ke Kalimantan Selatan