GRANIT TILE & ANEKA BAHAN BANGUNAN BANJARMASIN

SIKA - Arsimetris Banjarmasin, Bahan Bangunan Pelapis dan Pengisi aneka kebutuhan seperti lantai rumah, lantai industri, lantai ruang kimia, pelapis anti bocor waterproofing, lem pengisi atap besi maupun material lainnya.

Kategori blog arsimetris djaja


- Tips & Trik | 10 August 2022

Tips Agar Mobil Tetap Aman dan Tidak Lembab di Garasi

Garasi mobil di setiap rumah memiliki ukuran dan tempat yang berbeda-beda. Tak jarang ditemukan garasi mobil di halaman rumah, ruang semi bawah tanah, hingga di ruang bawah tanah. Ketika mobil tersebut tidak dipakai setiap hari, terkadang ada beberapa yang menggunakan sarung penutup untuk mobil yang mereka miliki dan tidak sedikit yang membiarkannya. Hal tersebut diharapkan agar mobil tidak terpapar debu dan tidak lembab.

Sebenarnya, penggunaan sarung penutup mobil tersebut juga tetap harus diperhatikan. Anda harus tetap rajin membuka sarung penutup mobil anda dan membersihkannya dari debu. Hal tersebut juga dilakukan agar mobil tidak lembab, apalagi untuk mobil yang terparkir di garasi semi bawah tanah atau bawah tanah.

Untuk garasi yang terletak di semi bawah tanah atau di bawah tanah tersebut biasanya membutuhkan pintu untuk menutup garasi. Jenis pintu yang biasa digunakan adalah sliding door yang memiliki celah horizontal dengan jumlah banyak di setiap daun pintunya. Penggunaan sliding door tersebut dapat membantu memperlancar sirkulasi udara dalam garasi mobil anda.

Arsimetris Djaja menyediakan beberapa pilihan sliding door untuk digunakan menjadi pintu garasi anda. Tersedia dalam beberapa variasi warna dan juga harga yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda. Gunakan sliding door atau pintu garasi dari Arsimetris Djaja untuk mengurangi resiko mobil anda mengalami kelembaban.

Jika Anda memerlukan bahan bangunan untuk hunian Anda, segera datangi distributor bahan bangunan terbesar dan terpercaya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Arsimetris Djaja. Di Arsimetris Djaja, Anda bisa temukan niro granit tile, produk sika, granite, dan bahan bangunan lainnya. Kami melayani di berbagai wilayah meliputi Sampit, Palangkaraya, Balikpapan, Tanjung Selor, Samarinda, Tarakan, Pangkalan Bun, Penajem Paser, dan Kutai Kartanegara. Dan kami juga melayani pengiriman Produk Sika, granite, dan bahan bangunan ke Kalimantan Selatan.