GRANIT TILE & ANEKA BAHAN BANGUNAN BANJARMASIN

SIKA - Arsimetris Banjarmasin, Bahan Bangunan Pelapis dan Pengisi aneka kebutuhan seperti lantai rumah, lantai industri, lantai ruang kimia, pelapis anti bocor waterproofing, lem pengisi atap besi maupun material lainnya.

Kategori blog arsimetris djaja


- Artikel | 21 October 2021

Lindungi Dinding Luar Rumah Anda dengan Cat Exterior dari Sika Banjarmasin

Cat exterior merupakan salah satu jenis cat tembok rumah yang berfungsi untuk melindungi kerusakan yang terkena air. Biasanya Cat exterior ini juga biasa cat pelapis anti bocor atau cat waterproofing, di mana cat anti air ini bersifat elastis. Selain itu, Cat exterior ini juga tahan terhadap berbagai cuaca sehingga sangat cocok untuk permukaan tembok rumah dan mencegah atap bocor ketika hujan.Tidak hanya sebagai pelapis tembok dari air, cat anti air ini juga bisa digunakan untuk melapisi beton, asbes, seng, dan permukaan terakota.

Cat exterior yang digunakan untuk proses mengecat tembok rumah tentunya akan berbeda dengan mengecat tembok yang masih baru. Sebelum melapisi dan mengulangi pengecatan tembok dengan Cat exterior ini tentu nya harus mengetahui terlebih dahulu kondisi tembok apakah dalam keadaan baik atau tidak baik.

Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah melalui ArsimetrisDjaja yang merupakan Distributor Sika dan tempat untuk Beli Sika di Sika Banjarmasin. Segera Beli Sika dari Distibutor Sika di Sika Banjarmasin untuk konstruksi yang lebih cepat, kuat, dan tahan lama.

ArsimetrisDjaja adalah distributor berbagai macam bahan bangunan di Banjarmasin dan melayani pemesanan dari Balikpapan, Sampit, Palangkaraya, Tarakan, Pangkalan Bun, TanjungSelor, Samarinda hingga keseluruh pelosok di Pulau Kalimantan dengan cara menghubungi distributor resmi Sika Banjarmasin. ArsimetrisDjaja juga terkenal dengan produk dari nirogranit tile, niro Banjarmasin, dan distributor Sika Building Trust untuk waterproofing, grouting dan aneka aplikasi lem lainnya.